Seperti yang diketahui oleh pembeli pakaian dalam, kain yang digunakan untuk pakaian dalam sama pentingnya dengan gaya, warna, dan ukuran ketika menyangkut kepuasan Anda. Kain memengaruhi segalanya mulai dari kenyamanan hingga kebersihan hingga seberapa bagus sepasang pakaian dalam memegang warnanya.

Meskipun lusinan kain digunakan untuk membuat pakaian dalam pria, ketika Anda berada di pasar untuk sepasang pakaian dalam mewah, kemungkinan besar Anda akan menghadapi dua kain: MicroModal dan Katun.

Apa itu MicroModal ?

MicroModal, dikenal karena bahan premiumnya yang lembut, serat alami yang berasal dari pohon beech. Ini sangat halus untuk disentuh, dan terasa ringan di kulit. Oleh sebab itu, dikarenakan seratnya yang halus, MicroModal cukup nyaman dan menjaga kelembaban dengan baik. Pengalaman gabungan kelembutannya yang tak tertandingi dan kesesuaiannya yang keren dengan tubuh membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk pakaian dalam pria dan pakaian intim lainnya.

Seiring dengan kenyamanannya, MicroModal dengan cepat menjadi salah satu kain pilihan pakaian karena mudah mengambil pewarna dan tidak mudah memudar seperti banyak tekstil lainnya. Karena terbuat dari serat pohon beech, yang lebih tahan banting daripada bahan tekstil lainnya, ia juga mempertahankan bentuknya dengan baik, terutama ketika dicampur dengan elastana dalam jumlah kecil.

Apa itu Katun ?

Beberapa perneltian menunjukkan bahwa sebanyak 75% pakaian semua pria terbuat dari katun atau katun kombinasi. Selama lebih dari satu abad, kain ini menjadi kain yang dominan untuk pakaian, dan dalam waktu dekat, mungkin bisa dimana saja. Secara umum, ini adalah kain yang layak dan serbaguna yang tidak mahal untuk diproduksi dan dapat diakses secara luas. Meskipun tekstilnya tahan lama, tetapi sesungguhnya sangat rentan.

Walaupun katun masih merupakan salah satu kain yang bagus, namun kain ini cenderung mudah rusah lebih cepat daripada MicroModal. Katun akan mulai kehilangan bentuk dan kelembutannya setelah beberapa kali memakai dan mencuci. Dengan demikian, akan kurang nyaman seiring waktu. Selain itu, jika dibandingkan dengan kain-kain serap lainnya, katun juga dapat menyerap dan menahan kelembapan.Dalam cuaca yang lebih panas, berisiko menyebabkan kelembaban tidak terserap dengan benar membuat tidak nyaman atau tidak dapat mempertahankan bau badan.

Breeze : Pakaian Mewah Berbahan MicroModal

Dengan kenyamanan dan kelembutan MicroModal yang luar biasa, dan kemampuannya untuk melembabkan keringat lebih baik daripada katun, itulah yang anda butuhkan. Tidak semua benang yang ketat dibuat sama dan jika Anda menginginkan pakaian dalam terbaik yang dapat Anda beli, memilih sepasang yang terbuat dari MicroModal akan memaksimalkan kenyamanan Anda.

Jika Anda akan menghabiskan sejumlah uang yang layak untuk pakaian dalam premium, MicroModal adalah kain yang akan memungkinkan Anda mendapatkan hasil terbaik atas investasi Anda. Pakaian dalam Anda akan terlihat lebih baik lagi, Anda akan lebih nyaman memakainya, dan Anda akan tetap segar dan basahnya keringat diketiak anda tidak akan mengganggu lagi. 

Coba sekarang kenyamanan dari pakaian dalam berbahan MicroModal … !!!

Facebook
Twitter
LinkedIn