Apakah anda sering menunda membeli celana dalam secara online, karena tidak tahu atau ragu akan model, bentuk dan bahan apa yang harus dipilih?

Omong Kosong! Kita semua tahu hampir semua pria tidak mengerti tentang celana dalam mereka sendiri. Serius! Bahkan di Kamus Indonesia tidak ada kosakata untuk menterjemahkan “Boxer Briefs” dan “Trunks”

Sebagian pria masih dibelikan pasangannya ( atau mama, bagi yang masih single).Mungkin ini alasannya kenapa pria membeli (atau dibelikan) celana dalam 5 tahun sekali.

Jadi agar tidak panjang lebar, kita akan jelaskan se-sederhana mungkin.

Boxer Briefs

Definisi : Celana dalam pria yang cukup panjang sehingga menutupi sebagian pangkal paha. Dan ketat menempel di kulit.

Boxer Briefs dirancang untuk menyelimuti bagian terlebar paha anda. Artinya, kalau kamu mempunyai kaki yang lebar/besar, ini adalah solusi terbaik untuk anda. Terutama yang sudah muak dengan gesekan dan celana dalam yang suka tertarik sehingga ‘celengan’ anda terlihat.

Trunks

Definisi: Boxer briefs tapi lebih pendek +- 4 cm

Cocok untuk anda dengan postur kaki yang lebih kecil dan slim.

Lalu, apalagi?

Setelah mengerti model apa yang cocok untuk anda, penting untuk mengerti elemen lainnya selain tampilan semata.

Detail seperti potongan cutting dan pemilihan bahan, sehingga nyaman dipakai dan membentuk tubuh anda menjadi lebih indah dipandang. Dan lebih penting lagi bahan yang breathable dan berdaya serap tinggi.  

Misi utama kita adalah untuk mendesain celana dalam berdasarkan anatomi organ intim pria dan memberikan kenyamanan maksimal. Separatec tidak berkompromi dalam memilih bahan, kami memakai (Micro) Modal yang kami percaya adalah bahan natural terbaik untuk celana dalam.

Masih Ragu?

Bila anda masih ragu atas model apa yang cocok, jangan sungkan hubungi Customer Service kami.

Kami akan memberikan Separatec GRATIS apabila anda tidak puas!

Lihat review independen pelanggan kami dari seluruh dunia.

Facebook
Twitter
LinkedIn