Sebagai orang yang aktif dan sibuk beraktivitas apakah Anda masih menggunakan model celana dalam konvensional?

Banyak yang mengeluh dengan model celana dalam biasa karena berbagai kondisi. Mengapa desain celana dalam tradisional tidak nyaman digunakan? Kaum pria yang menggunakannya bisa merasakannya secara langsung.

Celana dalam biasa dengan harga yang ekonomis memberikan banyak keluhan saat pemakaian. Sebagian orang mungkin menganggap hal ini bukan masalah, tetapi tahukah Anda bahwa kesehatan organ reproduksi Anda sangat dipengaruhi dengan model celana dalam?

Terlebih kaum pria dengan posisi yang lebih eksklusif. Inilah masalah celana dalam konvensional yang umumnya dirasakan orang:

  1. Bahan yang Mudah Lembab

Bahan celana dalam pria pada umumnya adalah bahan yang sulit kering, tebal dan saat terkena air akan dalam kondisi lembab yang lama. Tahukah Anda kondisi lembab ini memicu tumbuhnya jamur dan bakteri di organ reproduksi. Efeknya jelas tidak baik untuk kesehatan organ Anda.

Anda perlu selektif memilih bahan celana dalam untuk dipakai. Pilih yang cepat kering, menyerap keringat dan tidak terlalu tebal karena akan membuat lapisan kulit berkeringat. Sudah punya model celana dalam favorit?

  • Model yang Sempit Tanpa Ruang Sirkulasi Udara

Model celana dalam pria umumnya berbahan sempit tanpa ruang untuk sirkulasi udara yang nyaman. Terlebih lagi untuk posisi Mr.P yang umumnya justru menekuk dan tidak nyaman. Padahal hal ini akan mempengaruhi aliran dari pada organ reproduksi tersebut.

Mereka yang mengalami masalah organ vital sebaiknya memilih model celana dalam yang lebih baik dan eksklusif sehingga lebih membantu proses penyembuhan.

  • Bahan Kasar dan Membuat Ruam

Pilihlah bahan celana dalam yang lembut dan halus. Saat Anda beraktivitas cukup padat di lapangan, Anda akan merasakan kondisi tubuh yang berkeringat. Jika bahan celana dalam Anda kasar, kaku dan tebal, sudah pasti akan menimbulkan kegerahan, berkeringat hingga risiko ruam pada kulit.

Pilihan bahan celana dalam yang bagus menjadi salah satu faktor kenyamanan beraktivitas. Tak hanya itu kondisi kesehatan organ reproduksi Anda juga dipengaruhi dari kenyamanan celana dalam yang dipakai.

  • Model Konvensional

Bila ingin membandingkan kenyamanan celana dalam yang dipakai saat ini, cobalah Anda melihat bagaimana desain celana dalam premium pria yang saat ini diusung produsen fashion kelas dunia.

Model yang Anda pakai saat ini sesungguhnya sudah ketinggalan zaman. Model yang dipakai orang saat ini umumnya adalah yang terlihat gaya, nyaman dan mendukung kesehatan organ reproduksi.

Separatec, Celana Dalam Pria Kualitas Terbaik

Bagi Anda kaum pria yang ingin terbebas dari masalah klasik keluhan celana dalam yang sering dipakai, cobalah beralih ke separatec. Celana dalam pria terbaik ini mengusung teknologi dual pouch pada bagian depannya sehingga posisi Mr.P bisa pas, nyaman dan membantu sirkulasi aliran darah yang lebih lancar.

Didukung dengan bahan premium dari serat pohon beech yang langka, celana ini dijamin memberi kenyamanan kondisi kering yang lebih lama. Tak masalah Anda sering ke kamar mandi karena kondisi bahan separatec yang ringan, cepat kering dan lembut.

Bahan dengan tekstur yang halus ini disukai kaum pria, terasa hangat dan nyaman saat digunakan serta memberi ruang udara yang cukup untuk kulit bagian dalam. Jangan khawatir beraktivitas di lapangan, separatec akan membantu Anda tetap nyaman, kulit tetap kering tanpa keringat.

Belanja Celana Separatec di Distributor Terpercaya

Mau belanja produk celana dalam separatec original dengan harga yang lebih bersahabat? Beli langsung di pusat distributor resminya. Pilih model dan warna yang Anda sukai langsung di situs resmi separatec.id.

Jaminan keamanan dan kenyamanan belanja produk ori dengan tawaran harga yang lebih menguntungkan. Berapa harga celana dalam separatec?

Tidak membuat kantong Anda jebol, justru Anda akan merasa diuntungkan dengan kualitas dan kenyamanan yang diberikan produk ini.

Belanja paket lebih menguntungkan. Pilih model dan warna kesukaan Anda. Gunakan untuk beragam aktivitas di dalam dan di luar rumah. Bila sudah sering mengeluh masalah celana dalam yang dipakai saat ini, mengapa tak mencoba produk premium yang berkualitas?

Anda tentu sudah tahu jawabannya mengapa desain celana dalam tradisional tidak nyaman digunakan bukan? Saatnya mengganti dengan yang premium.

Facebook
Twitter
LinkedIn