Sudah menjadi rahasia umum apabila celana dalam yang nyaman dan bervariasi menjadi pilihan banyak pria. Ada 2 jenis bahan celana dalam kualitas tinggi yang ada di pasaran, yaitu micro modal dan katun. Apakah Anda sudah tahu mana yang lebih bagus antara celana dalam pria micro modal VS katun?

Sebelum melakukan komparasi, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu bahan micro modal dan katun. Selengkapnya Anda bisa menyimak ulasan terkait bahan celana dalam di bawah ini.

Mengenal Celana Dalam Bahan Micro Modal

Bahan micro modal terkenal sebagai bahan pakaian dalam yang lembut, sangat halus, dan ringan di kulit. Bahan premium ini berasal dari serat alami, yaitu pohon beech.

Bahan micro modal terbukti bisa menjaga kelembaban dengan baik sehingga sangat nyaman digunakan. Tak heran jika banyak bahan celana dalam atau bahan celana kolor yang bagus menggunakan jenis bahan yang satu ini.

Keunggulan lainnya dari celana dalam yang berbahan micro modal adalah warnanya awet. Jenis bahan ini cukup mudah mengambil warna, tapi tidak cepat pudar ketika digunakan dan dicuci. Micro modal juga tergolong jenis tekstil yang tidak mudah berubah bentuk dan juga tahan banting di berbagai kondisi.

Mengenal Celana Dalam Bahan Katun

Celana dalam pria berbahan katun merupakan jenis celana dalam yang mudah dijumpai dan dominan di pasaran, baik katun murni maupun katun kombinasi. Bahan celana katun pria banyak beredar sebagai bahan serbaguna yang layak dan aman.

Bahan katun merupakan bahan yang mudah diproduksi dan dipasarkan secara luas. Harga dari bahan yang satu ini juga sangat bervariasi sehingga banyak diminati oleh berbagai kalangan. Beberapa jenis katun tertentu terbukti bagus dalam hal menjaga kelembapan dan menyerap keringat dengan baik.

Celana Dalam Bahan Micro Modal VS Celana Dalam Bahan Katun

Setelah mengenal jenis celana dalam berbahan micro modal dan jenis celana dalam berbahan katun, saatnya Anda memilih yang terbaik. Berikut beberapa perbandingan yang bisa Anda jadikan referensi:

  • Dilihat dari segi tekstur bahan

Celana dalam berbahan micro modal memiliki tekstur yang sangat lembut, halus, dan sangat ringan ketika bersentuhan dengan kulit. Sedangkan celana dalam berbahan katun memiliki tekstur sedikit lebih kasar dan kuat jika dibandingkan celana dalam berbahan micro modal.

  • Dilihat dari segi ketahanan bentuk kain

Celana dalam berbahan micro modal memiliki kekuatan untuk mempertahankan bentuk dengan sangat baik walaupun sudah dipakai dan dicuci berulang kali. Celana dalam berbahan katun kualitas tinggi juga memiliki ketahanan bentuk yang baik, namun ada juga beberapa jenis katun mudah berubah bentuk.

  • Dilihat dari segi ketahanan warna

Celana dalam berbahan micro modal sangat baik dalam mempertahankan warna. Tak heran walaupun sudah dicuci berulang kali warnanya tetap awet dan tidak pudar.

Jenis celana dalam berbahan katun kualitas tinggi juga memiliki warna yang awet, namun beberapa lainnya memiliki bahan yang luntur sehingga warnanya mudah pudar.

  • Dilihat dari segi harga

Celana dalam berbahan micro modal memiliki harga yang bersaing dengan celana dalam berbahan katun, tergantung jenis bahan katun yang dipasarkan. Harga ini akan sangat bergantung dengan kualitas bahan pembuatnya.

Jadi dapat disimpulkan bahwa celana dalam berbahan micro modal dan celana dalam berbahan katun berkualitas tinggi memiliki keunggulan masing-masing. Jika Anda berencana membeli celana dalam berbahan katun, pastikan membeli yang berkualitas tinggi.

Rekomendasi Celana Dalam Bahan Micro Modal dan Katun yang Nyaman

Penggunaan celana dalam yang baik bisa meningkatkan kepercayaan diri dan kesehatan Anda. Oleh karena itu, memilih celana dalam kualitas tinggi harus menjadi salah satu prioritas Anda.

Separatec merupakan salah satu brand ternama yang menjual celana dalam berbahan micro modal dan celana dalam berbahan katun yang nyaman. Di laman website Separatec.id Anda bisa mendapatkan berbagai pilihan jenis celana dalam, lengkap dengan variasi ukuran dan warna.

Setelah melakukan komparasi antara celana dalam pria micro modal VS katun, apakah Anda sudah mendapatkan pilihan?

Jadi, tunggu apa lagi untuk melakukan investasi kesehatan organ genital Anda dengan menggunakan celana dalam nyaman dari Separatec?

Facebook
Twitter
LinkedIn