Sumber: Breeze.co.id

Sama halnya kaum wanita, celana dalam bagi pria pun merupakan hal yang penting. Itulah kenapa, pria harus memperhatikan jenis atau model celana dalamnya.

Ada banyak jenis yang ada di pasaran, bahkan tersedia juga model celana dalam pria yang disukai wanita, loh.

Dari pemaparan diatas, kita bisa menarik kesimpulan. Bahwa ternyata, selain nyaman digunakan, model juga perlu diperhatikan. Artinya, celana dalam pria yang baik adalah, nyaman dipakai, aman digunakan dan memiliki model yang bagus.

Ingin tahu cara memilihnya? Simak artikel ini hingga selesai.

Jenis-Jenis Celana Dalam Pria

Ada cukup banyak jenis celana dalam khusus pria. Sebelum menjelaskan modelnya, di sini kami akan menjelaskan terlebih dahulu jenis-jenisnya agar tidak salah memilih.

  1. Boxer

Boxer merupakan jenis celana dalam berbentuk seperti celana pendek. Bentuknya juga didesain tidak menggunakan karet elastis di sekitar Mr. P. Salah satu kelebihannya adalah mampu memberi sirkulasi udara yang cukup pada area Mr. P.

  • Trunk

Model ini tergolong baru. Bentuknya mirip persegi panjang. Ukurannya lebih pendek dibandingkan boxer. Di pasaran, model trunk ini memiliki banyak sekali varian warna, motif, dan corak.

  • Brief

Celana brief adalah model yang paling sering kita temukan di pasaran. Bahkan, model ini merupakan jenis yang paling banyak dimiliki oleh pria. Modelnya bisa menutupi bokong. Dalam model celana dalam brief, ada karet elastis di area sekitaran Mr. P.

  • Boxer Brief

Celana dalam boxer atau segitiga ini, merupakan perpaduan brief dan boxer. Bentuknya mirip boxer, namun ukurannya lebih kecil dan ketat. Model celana dalam yang satu ini, terdapat karet yang melindungi area Mr. P.

  • Bikini

Tipe ini mirip model celana dalam wanita berbahan katun. Pria yang menggunakannya akan tampil seksi dan disukai oleh pasangannya. Pada awalnya, celana ini hanya dibuat untuk binaraga dan perenang. Lalu, diproduksi secara massal untuk digunakan oleh kalangan umum.

  • Jockstrap

Tipe yang satu ini mungkin terbilang cukup unik dan masih jarang dimiliki. Bentuknya tebal dan terdapat cup pelindung Mr. P. Bahannya sangat bagus, dan tergolong berkualitas tinggi. Celana ini mampu menyerap keringat secara optimal. Selain itu juga, mampu melindungi secara maksimal.

  • Thong

Celana dalam ini mampu menyangga Mr. P secara optimal, dan sisanya hanya temali saja. Thong adalah jenis celana dalam yang memiliki varian warna mencolok. Biasanya, pria hanya menggunakannya untuk berhubungan badan dengan istri.

Kriteria Model Celana Dalam Pria yang Disukai Wanita

Penasaran ingin tahu model yang disukai wanita? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini:

  1. Tipe

Ada beberapa tipe yang umumnya disukai wanita. Tipe tersebut seperti trunk, brief, dan boxer. Namun, sebaiknya anda tanya terlebih dahulu pasangan Anda, tipe mana yang mereka sukai. Silahkan pilih dari beberapa tipe yang telah kami bagikan informasinya di atas.

  • Jenis Motif

Setelah memilih tipe yang sesuai, selanjutnya pilihlah motif yang menarik. Misalnya, tipe boxer brief dengan warna yang disukai pasangan Anda. Karena, menurut penelitian, mata wanita jauh lebih baik dibandingkan pria. Oleh sebab itulah, Anda harus memperhatikan motifnya juga agar menarik dilihat.

  • Jenis Bahan

Material celana dalam, akan menentukan kenyamanannya. Jadi, pilih jenis bahan yang bagus dan nyaman digunakan. Bahan yang disukai oleh wanita, umumnya adalah yang pas. Beberapa yang direkomendasikan adalah jenis bahan sutra dan rayon. Bahan tersebut tergolong lembut dan terkesan mewah.

  • Kebersihan Celana Dalam

Selain bagus dan nyaman, pastikan juga kebersihannya terjaga, ya. Celana  dalam yang bersih akan disukai oleh pasangan Anda.

Jagalah kebersihannya dengan rajin mengganti dan mencucinya. Mengganti celana dalam yang direkomendasikan minimal satu kali sehari. Artinya, Anda harus memiliki setidaknya 7 pasang celana dalam di rumah.

  • Koleksi Variasi yang Berbeda

Pastikan juga Anda memiliki  beberapa variasi berbeda. Variasi yang dimaksud yaitu dari segi tipe, motif, dan pilihan warna. Untuk modelnya, cukup satu atau dua tipe saja yang disukai oleh pasangan Anda.

Nah, itulah berbagai pilihan model celana dalam pria yang disukai wanita. Bingung mencari produk celana dalam sesuai kriteria di atas?

Jangan khawatir, Anda bisa membelinya langsung di Separatec.id. Di sana, Anda bisa mendapatkan berbagai varian tipe celana dalam pria terbaik dengan harga terjangkau.

Facebook
Twitter
LinkedIn