Ketika sedang berpesta dibar dengan teman-teman – anda mungkin akan mencium bau tak sedap. Lalu anda mengecek ketiak anda dan sadar: ketiak anda bau.
Bau badan menyerang ketika anda tidak mengharapkannya. Kebanyakan deodorant tidak memberikan perlindunan pada ketiak anda dari keringat sepanjang hari, dan mandi tiga kal sehari tidak efektif. Dengan hal itu anda bukan ditakdirkan menjadi pria yang berkeringat lebih. Berikut ini dalah caranya menghilangkan bau badan anda:

5 CARA UNTUK MENGHILANGKAN BAU BADAN

1. MANDI DENGAN SABUN MANDI ANTIBAKTERI MURNI

Bau badan belum tentu karena keringat jadi anda tidak bisa menyalahkan keringat. Bau badan dihasilkan karena keringat dan bakteri bercampur. Satu-satunya cara untuk menghilangkan bau badan adalah menyerang sumbernya : bakteri. 
Mandi menggunakan sabun mandi antibakteri untuk menjaga lubang ketiak Anda bersih dan segar. Beberapa sabun mengandung bahan kimia yang berbahaya seperti triclosan. jika anda khawatir tentang bahan kimia produk, tetap gunakan sabun mandi denegan bahan dasar alami.
Carilah bahan-bahan seperti minyak pohon teh, oregano, peppermint, dan eukaliptus. Zat alami ini memiliki bau dan sifat-sifat yang melawan bakteri untuk membuat Anda wangi.

2. GUNAKAN DEODORANT PROBIOTIK

Anda mungkin pernah mendengar tentang probiotik untuk kesehatan usus, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu juga penting untuk kulit Anda?
Probiotik adalah bakteri baik yang menghambat pertumbuhan bakteri jahat. Mempertahankan ketiak anda tetap kering adalah kunci untuk mencium segar, dan Anda dapat mendapatkannya dengan deodoran probiotik.
Coba resep ini dari Dr. Axe, seorang ahli kesehatan alami. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat probiotik kulit, coba lihat penelitian dari MotherDirt.

3. GUNAKAN KAOS DALAM YANG NYAMAN

Mengenakan kaos dalam adalah cara yang bagus untuk mencegah bau badan. Keringat malah merembes dari ketiak anda ke pakaian Anda jadi kaos dalam berfungsi untuk menyerap keringat. Bermanfaat untuk mengurangi kelembapan dan mengurangi bau badan.

Jenis kaos dalam itu penting. Kain alami dan nyaman seperti katun atau bambu dapat membantu Anda melawan bau badan yang buruk. Bahan-bahan sintetis, kelembaban-wicking seperti poliester dan rayon mendorong kelembaban dan bakteri keluar – menciptakan bau dan tanda keringat yang lebih terlihat.

Breeze kaos dalam yang terbukti untuk membantu mengendalikan keringat dan bau badan. Breeze bersifat antimikroba dan hypoallergenic, menawarkan solusi alami yang lembut untuk melawan lubang yang berbau.
Tambahan, Breeze di lengkapi dengan keringat diketiak untuk mencegah keringat dan bau mencapai lapisan pakaian luar Anda. Teknologi keringat Hydro-Shield dari breeze benar-benar menyerap lembab dan panas tubuh – jasi anda akan tetap kering dan bebas bau.

4. GUNAKAN SARI BUAH APEL PADA KETIAK ANDA

Jika probiotik bukan gaya Anda, ada metode lain yang dapat Anda coba: cuka sari apel. Sifat antiseptiknya membunuh bakteri dan menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda.
Kurangi Bau badan dengan mencuci area yang bau dengan cuka sari apel di kamar mandi. Oleskan cuka sari apel ke lubang-lubang ketiak Anda, atau area-area yang rawan bau, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari untuk menguangi bau ketiak.

5. PERHATIKAN MAKANAN ANDA

PERHATIKAN APA YANG ANDA MAKAN!
Diet Anda memengaruhi aroma yang Anda keluarkan – untuk lebih baik dan lebih buruk. Berikut daftar makanan untuk mencegah bau badan:

BOLEH Dikonsumsi:

  • Buah-buahan dan sayuran non-sulfur
  • Rempah
  • Yogurt
  • Kefir
  • Kombucha
  • Acar
  • Sauerkraut segar

KURANGI Konsumsi:

  • Makanan pedas
  • Makanan dengan bawang putih dan bawang merah
  • Terlalu banyak daging merah
  • Makanan yang diproses
  • Sayuran belerang seperti brokoli, kubis dan kembang kol
  • Kafein dan alkohol berlebih

Kami berharap trik ini membantu Anda mempelajari cara menghilangkan bau badan untuk selamanya. Kami merekomendasikan memasangkan satu atau lebih dari metode ini dengan Breeze untuk solusi penghilang bau terbaik.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
showing social proof