Keringat yang berlebihan membuat tidak nyaman. Ini biasanya dikenal sebagai Hiperdrosis Aksila. Jika tidak diobati hal ini dapat meganggu kehidupan anda sehari-hari. Perawatan biasa hanya akan membuat anda lelah dan mulai berpikir bagaimana cara menghentikan keringat secara permanen. Apakah itu bisa terjadi?
Dalam post kali ini, kita akan mengetahui apakah Anda dapat berhenti berkeringat selamanya. Kami akan melihat semua terapi hiperhidrosis aksila dan kita dapat mengetaui apakah berhasil apakah tidak.

BAGAIMANA CARA UNTUK MENGHENTIKAN KERINGAT SELAMANYA (PETUNJUK: ANDA TIDAK AKAN BISA) ???

Sangat sedikit perawatan hiperhidrosis yang mempu menghentikan keringat secara permanen. Meskipun mereka mengiklankan sebagai “solusi” keringat, sebagian besar tidak menyelesaikan masalah 100 %.
Banyak perawatan hanya bersiat sementara, dan harus dilakukan berulang. Bahkan operasi pengankatan kelenjar keringat bukanlah piihan yang baik , karena belum tentu berhasil ke semua orang.kadanng menghentikan keringat disatu titik tapi menambah keringat di tempat lain.
Karena tidak mungkin tahu apakah prosedur dan mmedittasi akan mempengaruhi Anda, penting untuk melihat semua opsi Anda secara obyektif dan memahami faktanya.

BAGAIMANA MENGEVALUASI PERAWATAN MENGOBATI ???

Salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda buat saat mengevaluasi solusi adalah dengan mendasarkan keputusan Anda pada testimonial yang sudah terkenal. Hanya karena benar-benar menghentikan keringat teman atau anggota keluarga Anda, bukan berart akan sama dengan Anda
Hindari terburu-buru memutuskan cara mengobati keringat Anda. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • COBA PAKAI PERTAHANAN UTAMA
    Beralihlah ke pilihan yang lebih kuat. Mulailah dai Antiperspirant biasa lalu teruskan ke pengobatan secara klinis. Anda mungkin ingin mencoba pengobatan rumah dan tradisional
    JIka noda keringat keringat tetap ada cobalah gunakan BreezeBreeze adalah kaos lembut berkualitas tinggi dengan bantalan keringat yang mencegah keringat mengotori baju atau uang anda kembali.
  • BERTANYA KEPADA DOKTER ANDA TENTANG LANGKAH BERIKUTNYA
    Ketika anda sudah beralih dari pilihan pertama, berbicaralah kepada dokter tentang pilihan Anda: Resep, rawat jalan dan operasi.
    Jika dokter dan memaksa Anda untuk terus melakukan operasi atau pengangkatan kelenjar kerinagt, Anda harus mendapatkan opini kedua. Terapi invasif cenderung memiliki efek samping yang buruk.
  • LAKUKAN RISET ANDA
    Sebelum Anda memutuskan perawatan, lakukan penelitian Anda. Pastikan Anda membaca tentang apa yang diperlukan setiap regimen, waktu pemulihan, efek samping dan tingkat keberhasilan.

PENGOBATAN KERINGAT PADA KETIAK DAN SOLUSI

Sekarang tahu leebih banyak tentang cara untuk mengobati keringat berlebih. Mari kita berbicara tentang tingkat keberhasilannya. Berikut ini adalah peringkat tingkat keberhasilan perawatan dari yang paling rendah ke yang paling efektif:

  • KAOS DALAM BIASA
    Tidak perlu pusing-pusing memeikirkan apakah kaos dalam biasa dapat menyerap keringat dan menghilangkan noda pakaian Anda. Karena mereka tidak bisa mencegah Anda berkeringat secara permanen.
    Jika anda berkeringat sangat banyyak anda sudah tahu bahwa kaos dalam biasa tidak akan berkerja.
    Tapi berapakah %tase berhasilnya kaos dalam biasa sesungguhnya?
    Kita berta nya kepada followers kita di social media berapa lama kaos dalam biasa bertahan mencegah noda keringat. 82% menyatakan bahwa kaos dalam biasa hanya bertahan sekitar 1 jam saja! Hanya 18% menyatakan bahwa kaos dalam biasa bertahan selama beberapa selama seharian.
    KESIMPULAN: Jangan buang-buang waktu Anda. Kaos dalam biasa hanya sedikit berguna jika anda memiliki hiperhidrosis. Saatnya mencari senjata yang lebih ampuh.
  • ANTIPERSPIRANT
    Disamping dari kaos dalam, Antiperspirant menjadi pertahanan utama melawan keringat. Sebelum memilih perawatan yang ekstrim,pastikan Anda sudah mencoba Antiperspirant – tidak hanya deodorant.
    Dapatkah andajelaskan perbedaan antara antiperspirant dengan deodorant? Lihat bahannya.. antiperspirant mengandung banyak alumunium – satu-satunya bahan kimia yang bisa menghentikan keringat. Aluminium zirkonium dan aluminium klorida hexahydrate adalah dua senyawa aluminium yang paling umum ditemukan di antiperspirant.
    Kebanyakan antiperspirant yang dijual dipasaran berkisar dari 12-25 % konsentrasi aluminium. Kita merekomendasikan antiperspirant pada kekuatan 26-30 % tingkatkan jika tidak berfungsi.
    Apa hasil ter yang anda dapatkan dari antiperspirant? Pada skenarionya, antiperspirant tetap menjaga keringat 7 sampai 12 hari setelah Anda memakainya secara konsisten beberapa minggu. Namun, setelah kami mensurvey costumer kami di media social 65% mengatakan bahwa antiperspirant menahan keringat kurang dari sejam. 35% mengatakan antiperspirant menahan keringat selama beberapa jam.
    Kesimpulan: antiperspirant bekerja lebih baik dari pada tanpa antiperspirant, tapi mungkin anda mengguuakan produk tambahan lain.
  • DIET DAN OLAHRAGA
    Banyak sumber yang mengatakan mengatur lebih diet dan olahraga dapat menguarangi keringat Anda. Tapi dapatkah menghentikan keringat ketiak anda secara permanen.
    Terlihat bahwa diet hanya memiliki sedikit dampak untuk keringat anda. Saat memakan makanan pedas, kafein, alcohol, dan sayur seperti kola tau brokoli membuat keringat anda semakin parah, menghilankan makanan tersebut dalam diet anda tidak akan menyembuhkan hiperhidrosis.
    Berolahraga lebih dapat membantu mengurang sedikit keringat anda, tapi hanya 50% yang terbaik – dan hanya jika ada berat berlebih atau obesitas
    Dalam sebuah studi 28 pertisipan, para ilmuwan menguji efek dari badan gemuk dan berat dalam saat menggunakan sepada tak bergerak. Mereka mennemukan bahwa badan gemuk keringat 1 sampai 2 % dari yang dihasilkan ketika panas memproduksi 50%. Mereka yang berat tubuhnya lebih mudah panas daripada mereka yang lebih rendah beratnya dank arena itu berkeringat lebih hanya dalam beberapa saat
    Kesimpulan: jika anda berat badan berlebih atau obesitas, mengurangi beberapa kilo berat anda dapat membantu anda mengurangi keringat. Tapi jika anda sudah memiliki berat badan sehat dan tetap mencari cara menyembuhkan hiperhidrosis, menurunan berat badan bukan metode pengobatan yang aman. Mengurangi %tase lemak tubuh anda dapat membantu, tapi hanya 1% sampai 2%.
  • PENGOBATAN RUMAHAN
    Tingkat keberhasilan pengobatan rumahan sulit untuk diukur. Sementara beberapa orang mengklaim bahwa astringen alami, kentang, jus lemon, dan soda kue telah membantu mereka lebih sedikit berkeringat, tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa itu menghentikan keringat ketiak secara permanen. Sebagian besar waktu pengobatan ini membutuhkan ketekunan untuk melihat perbedaannya dalam jangka panjang.
    Tidak ada statistik konkret tentang efektivitas pengobatan rumahan. Karena pengobatan ini hanya berdasarkan kasus beberapa orang yang merasa terbantu.
    Kesiimpulan: mencoba pengobatan rumahan adalah pilihan anda. Karena keterbatasan data, makan kami manaruh peringkat pengobatan ini diantara kaos dalam biasa dan obat-obatan.
  • OBAT-OBATAN
    Obatyang paling sering diresepkan untuk hiperhidrosis adalah antikolinergik. Antikolinergik memblokir bahan kimia yang memungkinkan saraf tertentu untuk berkomunikasi satu sama lain, mengurangi banyak keringat seluruh tubuh Anda.
    Dalam penelitian 2012, para ilmuwan menemukan bahwa antikolinergik 75% efektif mengurangi tapi tiap menghilangkan kerinngat di dalam manusia dengan hiperhidrosis.
    Sementara beta-blocker juga kadang-kadang direkomendasikan untuk mengobati hiperhidrosis, tujuan utamanya adalah untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi dengan memperlambat denyut jantung Anda. Efek samping dari ini adalah berkurangnya keringat. Karena mengurangi keringat adalah penggunaan sekunder, tidak ada cukup data untuk menggambarkan efektivitas beta blocker pada hiperhidrosis.
    Kesimpulan: bertanya kepada dokter Anda tentang antikolinegik. Tingkat keberhasilan tidak baik, tapi anda lebih baik mencoba dari pada tidak melihat hasilnya.
  • OPERASI DAN RAWAT JALAN
    Secara umum, operasi dan perawatan rawat jalan adalah satu-satunya perawatan hiperhidrosis yang dapat mencegah keringat secara permanen. Namun, tingkat keberhasilannya bervariasi.
  • IONTOPHORESIS
    Iontophoresis adalah proses mengirimkan arus listrik ringan melalui kulit Anda sementara bagian tubuh Anda terendam dalam air. Penelitian menunjukkan 81 % efektif menghentikan keringat sementara
    Iontophoresis untuk hiperhidrosis membutuhkan tujuh sesi perawatan 20 hingga 30 menit selama periode empat minggu. Setelah tujuh minggu, keringat berhenti selama beberapa minggu atau bulan dan kembali. Anda dapat membeli mesin iontophoresis seharga $ 500- $ 700 dan mengelola perawatan sendiri atau dirawat oleh dokter untuk beberapa ratus dolar lebih.
    Efek samping dari perawatan ini termasuk memar, lecet, terbakar ringan, penebalan moderat pada kulit dan gatal pada area yang dirawat.
    Kesimpulan: Perawatan ini membutuhkan komitmen. Bersiaplah untuk menunggu empat minggu sebelum Anda melihat hasil apa pun – jika Anda melihat hasil apa pun. Iontophoresis tidak berfungsi kepada 20% orang.
  • BOTOX
    Botox adalah suntikan yang mencegah ketiak berkeringat dengan memblokir neurotransmisi dari saraf simpatik ke kulit. Tingkat sukses sekitar 82-87 %.
    Begitu Anda menerima suntikan Botox, Anda menyadari berkurangnya keringat sekitar dua hingga empat hari kemudian. Hasil ini bertahan sekitar empat hingga enam bulan. Untuk keringat yang berkurang secara permanen, Anda harus melakukan suntikan ulang setelah Anda merasakan keringat kembali datang.
    Kesimpulan: Suntikan botox mahal, sekitar $ 1.000 – $ 5.000 per sesi dan ada 20 persen kemungkinan itu tidak akan bekerja untuk Anda sama sekali.
  • MIRADRY
    miraDry adalah perawatan laser untuk hiperhidrosis. miraDRY memanaskan kelenjar keringat Anda untuk membuat mereka tidak aktif. Perawatan ini relatif baru karena FDA membersihkannya pada tahun 2015.
    Meskipun miraDry mengklaim bahwa menghentikan keringat secara permanen karena “mematikan” kelenjar keringat Anda, itu hanya mengurangi keringat rata-rata 82 persen. Prosedur ini dilaporkan 83-90 persen efektif.
    Kesimpulan: Meskipun mahal, miraDry bisa efektif untuk menghentikan keringat ketiak secara permanen.
  • Operasi ETS dan Penghapusan Kelenjar Keringat
    Endoskopi simpatektomi thoraks atau operasi ETS bertujuan untuk menghentikan keringat dengan menghancurkan saraf di regio toraks atas tulang belakang Anda. 
    Operasi ini adalah perawatan hiperhidrosis aksila yang paling invasif dan tidak lagi direkomendasikan sebagai pilihan perawatan masalah keringat berlebihan. Efek samping ETS bisa parah: kerusakan saraf potensial dan kompensasi berkeringat.
    Penghapusan kelenjar keringat juga adalah satu-satunya cara untuk menghentikan ketiak berkeringat secara permanen. Namun, perawatan ini mahal dan juga tidak disarankan.
    Saat Anda berada di bawah anestesi, seorang ahli bedah membuat sayatan kecil di atas dan di bawah ketiak Anda lalu melakukan penyedotan dan menyingkirkan kelenjar keringat Anda.
    Efek samping dari penghapusan kelenjar keringat kerusakan saraf dan jaringan parut
    Kesimpulan: ETS dan operasi pengangkatan kelenjar keringat sangat berisiko dan tidak direkomendasikan untuk mengobati keringat berlebih.

BREEZE : 100% EFEKTIF DALAM MENCEGAH NODA KETIAK

BREEZE adalah kaos anti keringat dijamin 100% mencegah keringat menodai pakaian Anda. Dibuat dengan teknologi Hydro-Shield yang dipatenkan, bantalan keringat ketiak yang terpasang di dalamnya menyerap keringat dan melepaskannya ke udara sebagai uap.

Kesimpulan : meskipun kaos dalam ini anti keringat tapi tidak akan menhentikan keringat secara permanen. Kaos dalam ini akan menghentikan secara permanen noda keringat – salah satu efek samping paling memalukan dari hiperhidrosis.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
showing social proof