Apakah Anda penyuka celana berbahan katun? Sebagian orang menyenangi bahan katun untuk celana dalam karena bahan ini memiliki kemampuan menyerap keringat yang baik.

Namun, di satu sisi bahan ini juga memiliki kekurangan yang berefek pada kenyamanan. Seperti apa ciri celana dalam bahan katun? Apakah cukup nyaman untuk digunakan?

Salah satu keunggulan bahan katun memang lebih terjangkau dari segi harga. Walaupun memiliki beberapa kekurangan, jenis bahan katun termasuk bahan yang paling sering digunakan dan banyak ditemukan pada celana-celana konvensional. Bagaimana ciri bahan katun pada celana dalam yang ada di pasaran?

  1. Menyerap Keringat dan Dingin

Bahan katun memang cukup dingin di kulit dan bisa melakukan penyerapan keringat dengan baik. Harga yang murah semakin membuat orang senang memilih bahan ini untuk pakaian dalam. Jika ingin hemat dan menggunakan bahan yang cukup standar, Anda bisa memilih celana dalam bahan katun.

  • Mudah Kusut dan Menipis

Mudah kusut serta seratnya yang cepat menipis adalah salah satu ciri dan kekurangan bahan katun. Kondisi ini akan semakin buruk jika Anda mencucinya dengan menggunakan detergen yang salah serta proses pencucian yang tidak tepat.

Masalah mudah kusut ini tentu mengharuskan Anda untuk selalu rajin menyetrikanya. Semakin sering disetrika tampilan bahan ini memang akan bagus, tetapi lama kelamaan akan menipis dan pada akhirnya sobek. Apalagi bila jenis bahan katun yang Anda pilih murahan.

Hal yang penting diperhatikan jika bahan ini dipakai untuk celana dalam tentu dari segi usia harus diperhatikan. Jangan sampai karena sudah terlalu lama celana dalam bahan katun tersebut rusak dan sobek.

  • Warna Cepat Pudar

Bahan katun standar memiliki kekurangan lain yakni warna yang cepat pudar. Bila digunakan untuk celana dalam mungkin tak jadi masalah soal warna asalkan dari segi kenyamanan kain seperti tekstur bahan tetap nyaman di kulit.

Separatec, Pilihan Celana Dalam Berbahan Premium Kualitas Terbaik

Trauma memiliki celana dalam bahan murahan yang cepat sobek dan tidak nyaman di kulit? Inilah saatnya Anda beralih ke teknologi separatec. Separatec adalah celana dalam yang mengusung teknologi terbaru dual pouch sebagai salah satu teknologi terbaru yang diterapkan oleh para desainer pakaian dalam pria kaum pria.

Desain ini memungkinkan posisi organ vital kaum pria lebih sehat, nyaman dan mendukung sirkulasi aliran darah Mr.P yang lebih lancar. Bagi Anda yang mengalami keluhan masalah seksual seperti impotensi misalnya, separatec adalah solusi celana dalam terbaik yang patut dicoba.

Selain itu, celana dalam pria premium ini juga didesain menggunakan jenis bahan dari serat terbaik pohon beech. Kondisi lembab yang sering terjadi pada celana dalam tidak akan dirasakan lagi. Aliran hawa hangat pada bahan ini membantu mengurangi kelembaban bahan celana dalam.

Celana separatec bukan hanya untuk tampilan kenyamanan aktivitas kaum pria di lapangan, tetapi juga mendukung kesehatan seksualnya. Gunakan separatec jika Anda mengaku pria yang sejati.

Belanja Celana Separatec Original di Distributor Resmi

Kualitas celana dalam premium separatec memang tak diragukan lagi. Namun, saat membelinya di pasaran pastikan Anda memilih distributor resmi yang menjual produk original. Jangan sampai Anda membeli barang mahal tetapi ternyata kualitas kw.

Salah satu distributor celana separatec Indonesia yang resmi dan direkomendasikan untuk Anda adalah separatec.id. Mengapa harus belanja di sini?

  • Jaminan keaslian produk yang Anda beli
  • Pilihan model dan warna yang lebih banyak dan bervariasi
  • Jaminan transaksi yang lebih terpercaya, berapapun yang Anda pesan akan lebih nyaman karena ini distributor resmi
  • Harga yang lebih bersahabat dan menguntungkan
  • Pelayanan ramah dan Anda bisa berkonsultasi lebih lanjut tentang keunggulan produk yang akan dibeli
  • Pengiriman aman ke seluruh wilayah di Indonesia
  • Beli paket khusus untuk harga yang lebih menguntungkan.

Jangan mengeluh lagi soal kualitas celana dalam yang Anda miliki. Alihkan diri Anda ke produk berkualitas separatec. Kini Anda bisa memiliki celana dalam dengan bahan yang lebih berkualitas dan tahan lama.

Ciri celana dalam bahan katun yang selama membuat Anda kurang nyaman tak akan dirasakan lagi. Bahan separatec memberikan kualitas dan kenyamanan yang utama untuk Anda.

Facebook
Twitter
LinkedIn