Bahan polyester merupakan salah satu jenis bahan yang banyak digunakan untuk pakaian termasuk pakaian dalam. Celana dalam bahan polyester biasa ditemukan pada celana dalam pria maupun wanita. Pernahkah Anda menggunakan celana dalam bahan ini, bagaimana rasanya apakah nyaman di kulit?

Bahan polyester sendiri dicampur dengan polyethylene terephathalate sebagai senyawa kimia. Bahan ini sudah ditemukan sejak tahun 1941 dan menjadi salah satu solusi bahan yang murah dan terjangkau.

Secara grade, bahan ini masih di bawah kualitas bahan katun. Namun, penggunaan bahan polyester untuk celana dalam masih sering ditemukan. Seperti apa ciri-cirinya?

  1. Serat Lebih Lentur

Salah satu ciri bahan polyester yang menjadi keunggulannya adalah bentuk serta yang lebih lentur dan fleksibel. Cukup nyaman jika dipakai untuk bahan pakaian dalam seperti celana.

Walaupun tidak senyaman katun tetapi bahan ini masih terkesan lembut dan tidak kaku. Kondisi lentur ini tentu cukup membantu kenyamanan kulit. Apalagi bagi Anda yang memiliki aktivitas padat di luar rumah.

  • Kurang Menyerap Keringat

Bila bahan polyester ini digunakan untuk bahan pakaian dalam seperti celana, maka salah satu kekurangannya adalah kemampuan menyerap keringat yang buruk. Aktivitas di lapangan yang padat memungkinkan kondisi kulit bagian dalam Anda akan basah dan berkeringat.

Bila jenis bahan celana dalam yang dipakai tidak menyerap keringat dengan baik maka bisa dipastikan kulit akan bermasalah. Hal yang sering terjadi biasanya akan terjadi ruam akibat gesekan bahan yang tidak nyaman.

  • Awet tidak Mudah Berkerut

Mungkin Anda bertanya bahan polyester apakah awet? Barangkali inilah salah satu alasan mengapa orang banyak menggunakan bahan ini.

Polyester sangat awet dari segi usia dibandingkan bahan katun. Termasuk jika dipakai untuk bahan pakaian dalam. Beberapa busana kaos yang menggunakan bahan polyester juga akan awet usianya.

Penggunaan warna yang menggunakan bahan kimia pada polyester ini juga perlu diperhatikan keamanannya, apalagi jika dipakai untuk bahan pakaian dalam. Kontak dengan organ reproduksi dari bahan kimia pewarna pakaian tentu perlu dipertimbangkan.

Separatec, Celana Dalam Pria dengan Bahan Terbaik

Bila Anda ingin memiliki model celana dalam pria premium dengan keunggulan dari segi bahan maka separatec adalah merek yang direkomendasikan untuk Anda.

Separatec mengusung teknologi pakaian dalam pria terbaru saat ini yang dikembangkan oleh para desainer dari Jepang. Bukan hanya unggul dari segi kualitas bahan, celana ini juga mendukung kesehatan reproduksi kaum pria.

Anda sering mengalami masalah berikut pada pakaian dalam?

  • Bahan kasar dan sering menimbulkan ruam
  • Kelembaban bahan celana dalam yang sulit dikeringkan, sering lembab.
  • Terlalu sempit sehingga tidak ada ruang sirkulasi udara pada kulit
  • Model celana dalam konvensional yang membuat posisi Mr.P menjadi tidak nyaman
  • Bahan terlalu banyak mengandung pewarna pakaian yang tidak aman untuk kesehatan organ reproduksi.

Berbagai masalah tersebut akan bisa Anda atasi dengan memilih jenis celana dalam separatec. Celana dalam ini mengusung teknologi dual pouch yang memberikan kenyamanan untuk aktivitas dan posisi organ vital kaum pria.

Menggunakan separatec juga diyakini mampu mendukung kesehatan sistem reproduksi kaum pria. Anda punya masalah impotensi dan sebagainya? Desain separatec akan membantu Anda mengurangi masalah tersebut.

Agen Resmi Celana Separatec di Indonesia

Bagi Anda yang ingin membeli celana dalam separatec sebaiknya memilih toko online terpercaya atau melalui agen resmi yang ada di Indonesia. Salah satu toko online terpercaya yang direkomendasikan untuk Anda adalah separatec.id. Mengapa harus belanja di sini?

  • Jaminan barang original yang berkualitas
  • Stok model dan pilihan warna yang lebih bervariasi
  • Pelayanan nyaman dan Anda bisa bertanya banyak hal tentang produk yang akan Anda beli
  • Jaminan keamanan bertransaksi, termasuk ketika Anda ingin bergabung menjadi reseller
  • Tawaran harga yang lebih terjangkau, terlebih lagi jika Anda membeli dalam jumlah paket
  • Transaksi terpercaya dan support pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia.

Lengkapi kebutuhan fashion pakaian dalam Anda dengan produk yang berkualitas. Celana dalam bahan polyester mungkin murah di pasaran, tetapi separatec memberikan jawaban atas masalah yang Anda temukan pada bahan tersebut. Gunakan separatec dengan bahan serat beech kualitas terbaik.

Facebook
Twitter
LinkedIn