Kenyamanan pakaian dalam sangat ditentukan dari pilihan jenis bahan yang dipakai. Tak hanya cukup modelnya saja, bahan adalah hal penting yang akan bersentuhan langsung dengan kulit dan mempengaruhi kesehatannya.

Ada banyak jenis bahan celana dalam pria yang ada di pasaran, dan mungkin beberapa di antaranya yang sering Anda pakai. Apakah Anda termasuk yang memperhatikan kualitas bahan celana dalam yang dipakai sebelum membelinya?

Memang pada umumnya kualitas bahan bisa dilihat dari harganya. Berikut ini beberapa jenis bahan yang pada umumnya dipakai orang untuk membuat celana dalam pria:

  1. Bahan Katun

Bahan celana dalam dari katun memiliki kualitas yang cukup baik dibandingkan bahan lainnya. Keunggulan bahan ini lembut secara tekstur di kulit, lebih halus dan memiliki kemampuan menyerap keringat yang lebih baik.

Bahan katun juga nyaman dipakai, tidak panas dan cocok dipakai untuk aktivitas lapangan yang sudah pasti akan berkeringat.

Celana dalam pria yang bagus bukan hanya sekadar untuk dipakai secara nyaman dan tampak keren secara model, saat ini para desainer fashion sudah banyak yang merancang celana dengan teknologi yang mendukung kesehatan reproduksi kaum pria. Pilihan kualitas bahannya sangat diperhatikan.

  • Bahan Polyester

Di pasaran kita juga masih menemukan celana dalam pria yang dibuat dari bahan polyester. Bahan ini secara kualitas sebenarnya cukup awet, tetapi yang menjadi masalah adalah kualitas menyerap keringatnya yang kurang sehingga bila dipakai untuk aktivitas lapangan sudah pasti kurang nyaman.

Kulit akan mudah berkeringat dan akan menimbulkan ruam pada daerah-daerah tertutup. Hal lain yang menjadi kekurangan bahan polyester ini adalah zat pewarna dan campuran bahan kimia lainnya yang lebih dominan. Tentu saja jika digunakan untuk bahan pakaian dalam hal ini perlu Anda pertimbangkan.

  • Bahan Spandek

Bahan spandek juga digunakan untuk bahan pakaian dalam pria. Bahan ini menyerupai kaos yang cukup bisa menyerap keringat, tetapi biasanya akan menimbulkan aroma bau yang kurang sedap.

Selain itu, jenis bahan ini juga cukup panas di kulit. Jadi walaupun keringat terserap, biasanya untuk aktivitas yang padat akan membuat kondisi kulit panas dan terasa kasar.

Celana dalam pria bahan spandek secara harga tentu lebih murah, pertimbangkan kualitas dan kenyamanan yang akan Anda rasakan.

Separatec, Celana Dalam Pria Berbahan Premium

Bagi Anda yang menginginkan celana dalam pria premium saatnya kini beralih ke separatec. Inilah celana dalam masa depan yang bukan hanya nyaman dipakai tetapi mendukung kesehatan sistem reproduksi kaum pria.

Separatec dirancang dengan teknologi khusus yang mampu menjawab masalah celana dalam konvensional pada umumnya. Bahan celana dalam ini dibuat secara khusus dari serat pohon beech yang berkualitas. Hasilnya ditemukan bahan yang ringan, lembut, halus dan menyerap keringat.

Selain itu, kualitas serat ini juga mampu menghasilkan suhu yang lebih hangat pada kulit. Kondisi lembab yang sering terjadi pada celana dalam tak akan Anda rasakan lagi. Anda bisa merasakan kenyamanan beraktivitas di luar meskipun dengan jadwal yang padat.

Keunggulan lain celana ini adalah penggunaan teknologi dual pouch untuk memosisikan Mr.P yang lebih sehat dan ideal. Temukan jawaban kenyamanan Anda dengan menggunakan celana dalam berkualitas ini.

Belanja Celana Separatec di Agen Resmi

Buat Anda yang tertarik ingin memiliki celana separatec sangat direkomendasikan belanja langsung di agen resmi separatec.id. Mengapa harus belanja di sini?

  • Jaminan membeli produk original yang lebih berkualitas
  • Jaminan transaksi yang lebih aman dan nyaman, apalagi jika ingin membeli dalam jumlah banyak.
  • Pilihan model dan warna yang lebih beragam
  • Keuntungan dari segi harga, apalagi jika Anda membeli sistem paket
  • Pengiriman barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.
  • Konsultasikan kebutuhan dan masalah Anda, separatec.id akan memberi solusi terbaik.

Jangan hanya memilih pakaian seperti celana panjang dan baju saja yang branded, pakaian dalam pun harus diperhatikan. Separatec adalah celana dalam pria branded kualitas internasional yang sudah pasti akan membuat pemakaian lebih nyaman.

Ada banyak bahan celana dalam pria di pasaran, tetapi Anda bisa bedakan kualitasnya dengan separatec. Produk berkualitas dan sangat mendukung kesehatan kaum pria.

Facebook
Twitter
LinkedIn