Kini sudah banyak pria sadar pentingnya menggunakan celana dalam. Bahkan kini muncul celana dalam pria belalai gajah, bentuknya memang unik dan berbeda tapi apakah nyaman digunakan?

Anda harus ketahui terlebih dahulu, celana dalam untuk melindungi bagian intim, apakah bentuk ini terlihat nyaman dan aman.

Memang sekarang ini semakin marak celana dalam pria unik, bahkan dengan bentuk yang beragam seperti celana dalam wanita. Namun, alangkah baiknya untuk memperhatikan kenyamanan dan fungsi dari celana dalam itu sendiri, tidak mungkin bukan pamer celana dalam dengan orang lain.

Pro dan Kontra Penggunaan Celana Dalam Pria Belalai Gajah

Maka dari itu, muncul pro dan kontra dengan munculnya sempak model baru ini. Beberapa pria tertarik dan ingin coba, namun sebagian merasa ngeri dan pesimis, apakah celana dalam tersebut bisa memberikan kenyamanan. C

oba simak ulasan berikut ini.

  • Bentuk Gajah Lucu dan Tidak Menyeramkan

Sudah pasti, bentuk yang berbeda akan terlihat unik. Bahkan sempak lucu pria ini dinilai tidak lagi menyeramkan, apalagi jika memiliki alat kelamin pria yang bentuknya cukup besar. Nantinya ini akan tersembunyi dalam belalai yang bentuknya lucu.

Tidak ada lagi kesan menyeramkan, bahkan terlihat lebih lucu dan cocok digunakan untuk luaran saat santai. Bisa jadi Anda menggunakan ini saat di pantai atau santai, bentuknya memang beda dan belum tentu setiap pria berani coba.

  • Belalai Gajah Mengikuti Bentuk Kelamin Pria

Pernah membayangkan model celana dalam pria terbaru adalah belalai gajah?

Tentu saja tidak, tapi jika melihat dari bentuknya, bisa jadi sesuai kebutuhan pria. Apalagi jika sering kali mengalami ereksi secara mendadak, tentu tidak nyaman jika berada di brief yang ketat bukan.

Lucunya, celana dalam ini memiliki kantong dalam bentuk belalai untuk menampung ereksi dari penis. Jadi tidak perlu khawatir akan menimbulkan rasa sakit. Namun banyak juga pria yang bertanya, bagaimana cara menyembunyikan tonjolan tersebut.

  • Bahan yang Digunakan Belum Tentu Nyaman

Bentuk yang lucu belum tentu bisa memberikan kenyamanan bagi penggunanya, hal inilah yang patut diperhatikan. Lihat dulu bahan yang digunakan, bukannya membeli celana dalam harus memperhatikan kenyamanan, bukan bentuk dan modelnya saja.

Jika memang celana dalam belalai gajah ini terbuat dari bahan yang nyaman di kulit, terasa dingin dan bisa menurunkan suhu di sekitar genital, tidak ada salahnya untuk mencoba. Hal baru memang terlihat aneh, namun jika sudah terbiasa dan terasa nyaman, tidak akan ada masalah bukan.

  • Bentuknya Bisa Mengurangi Kenyamanan Penggunaan

Biasanya celana dalam pria lucu hanya terlihat manis saja tetapi menyiksa saat digunakan, hal inilah yang patut diperhitungkan sebelum mencobanya. Pastikan apakah dengan model tersebut akan terasa nyaman dan enak digunakan sehari-hari.

Jangan tergoda membeli barang yang bersifat privasi atas dasar lucu atau suka, pastikan bisa berfungsi dengan baik. Selain itu, pastikan bentuk celana dalam nyaman saat digunakan. Boleh coba celana dalam unik dengan bentuk yang tidak biasa tetapi sesuai dengan bentuk tubuh.

  • Pastikan Menutupi Semua Area Genital Pria

Pernah coba sempak unik model gajah?

Ini memang tergolong celana dalam pria nakal dan tidak biasa, tidak banyak pria juga yang berani coba. Sekadar coba untuk lucu-lucuan memang boleh, tapi apakah cocok digunakan sehari-hari dalam jangka panjang? Sebaiknya tidak.

Celana dalam harusnya menutupi semua area genital pria dengan baik, mulai dari bagian depan di area penis hingga setelah bokong. Hal ini untuk melindungi dari air, kotoran debu. Bayangkan saja jika ada kotoran yang masuk, ini akan menyebabkan gangguan seperti gatal, jamuran hingga masalah kelamin.

  • Celana Dalam Lebih Full Colour

Kebanyakan celana dalam model gajah dibalut dalam warna mencolok dan full colour agar terlihat menarik. Ini hanya strategi produsen agar banyak konsumen yang tertarik. Memang celana dalam seperti ini terlihat lucu dan menghilangkan efek seram atau horor saat terlihat orang lain bahkan wanita.

  • Celana Dalam Pilihan Anak Muda  

Siapa yang suka coba celana dalam pria model baru?

Anda bisa jadi salah satunya, monoton bukan punya selera fashion itu itu saja, jika ada model lainnya kenapa tidak coba. Kebanyakan celana dalam model baru memang menyasar anak muda yang ingin tampil beda dan bisa menarik lawan jenis.

Tetapi, sebaiknya memperhatikan kenyamanan dan keamanan saat digunakan. Separatec punya banyak pilihan celana dalam pria terbaru, mulai untuk tampil modis, sporty hingga aktivitas berat seperti olahraga. Ukurannya juga beragam dan memiliki banyak corak serta motif menarik.

Sudah jelas bukan kenapa muncul celana dalam pria belalai gajah, sekadar iseng boleh saja tapi tidak disarankan penggunaan harian. Kalau cari celana dalam pria yang enak dan nyaman, Separatec.com bisa jadi rujukan tepat. Ini gudangnya celana dalam dengan model terbaru dan tersedia berbagai ukuran.

Facebook
Twitter
LinkedIn