Banyak dari Anda mungkin memilih celana dalam pria branded?

Apakah membeli karena merek atau memang kualitasnya. Pasalnya celana dalam harus memberikan rasa nyaman bagi penggunanya, apalagi ini merupakan pakaian yang bergesekan langsung dengan genital.

Ada baiknya mempertimbangkan kebutuhan celana dalam daripada hanya memikirkan brand atau merk saja, pasalnya banyak brand lokal hingga import lainnya yang memiliki celana dalam berkualitas dan nyaman dipakai sehari-hari.

Jenis Celana Dalam Pria Branded Populer

Ada banyak sekali jenis celana dalam pria, dimana setiap modelnya memiliki penggunaan yang berbeda sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan. Berikut ini beberapa rekomendasi celana dalam dengan model yang paling populer dan digunakan seluruh pria di dunia.

  • Brief

Celana dalam terpopuler dan banyak digunakan pria, bahkan ada jenis celana dalam pria berbahan katun yang sangat nyaman digunakan. Bentuknya segitiga yang akan menutupi area genital dan sebaiknya pantat.

Terdapat tambahan karet elastis untuk melindungi area reproduksi pria. Model brief memiliki perlindungan ekstra dan sangat nyaman digunakan. Namun sebaiknya mengganti minimal 2 kali sehari agar tidak lembab dan menyebabkan jamur di area reproduksi pria.

  • Boxer

Kurang nyaman menggunakan brief saat santai, ini waktunya memakai boxer. Jenis celana dalam santai yang tidak memiliki bentuk ketat seperti brief. Celana boxer bermerk biasanya akan memberikan kenyaman dengan sirkulasi udara yang bagus.

Kainnya lebih nyaman digunakan, terasa adem di kulit dan cocok digunakan untuk tidur. Bahkan boxer tidak akan membuat sesak di area genital, alat vital pria juga tidak mudah panas dan menyebabkan kelembaban.

  • Boxer Brief

Celana dalam yang merupakan gabungan brief dan boxer, dimana boxer briefs akan terasa lebih nyaman dengan area vital lebih terlindungi. Bentuknya seperti boxer namun ada bagian segitiga yang melekat tepat hingga setengah pantat.

Kelebihan boxer brief, tetap akan terasa ketat dan dapat menaikkan ukuran bokong. Biasanya boxer brief terbuat dari bahan dengan kain sangat tipis sehingga tetap terasa nyaman sekalipun ditambahkan luaran celana.

  • Trunk

Celana dalam model baru yang kini banyak disukai pria, pasalnya bentuknya lebih lebar namun tetap nyaman digunakan. Lebih pendek jika dibandingkan dengan brief dan boxer brief. Saat digunakan terasa lebih dingin dengan sirkulasi udara yang lebih baik.

Bahkan kini trunk banyak digunakan sebagai underwear saat berada di pantai atau bersantai di rumah. Corak dan warnanya juga semakin beragam, bahkan kini sudah ada trunk untuk anak kecil. Ini cocok untuk underware saat mengalami gangguan pada bagian genital.

Tips Memilih Celana Dalam yang Nyaman

Nah, agar Anda tidak salah pilih coba ikut beberapa cara memilih celana dalam pria berikut ini. Pasalnya bukan hanya bagus dan cocok dilihat, namun harus nyaman saat digunakan dan tidak mengganggu kesehatan hingga sistem reproduksi.

  • Sirkulasi Udara Dalam Celana

Memilih celana dalam yang nyaman harus didukung dengan sirkulasi udara yang bagus, biasanya ini bergantung dengan ukuran dan jenis bahan yang digunakan. Jangan gunakan celana dalam terlalu ketat karena akan menimbulkan kelembaban dan menyebabkan terjadinya jamur.

Model boxer briefs bisa jadi alternatif pilihan tepat. Bentuknya tepat di area genital hingga paha atas, tidak akan membuat sesak dan terasa panas. Selain itu tetap nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan banyak digunakan untuk tidur di malam hari.

  • Daya Serap Keringat

Celana dalam katun banyak jadi pilihan karena nyaman digunakan, terasa adem di kulit dan dapat menyerap keringat dengan baik. Hal ini bisa membuat celana dalam lebih nyaman digunakan, tidak menyebabkan gatal dan mengeluarkan bau tak sedap.

Bahan lainnya memang lebih adem namun tidak bisa menyerap keringat, hal ini bukan hanya berkaitan dengan kenyamanan dan kesehatan genital. Pasalnya dalam kondisi lembab dan tanpa sirkulasi udara yang cukup, sistem reproduksi tidak bisa optimal dan mempengaruhi hasil pembuahan.

  • Tambahan Penyangga

Ingin dapatkan pinggul kencang dan terlihat naik, gunakan saja celana dalam yang terdapat tambahan penyangga. Biasanya ini ada pada celana dalam jenis brief atau boxer briefs. Bukan hanya memberikan tampilan lebih modis namun bisa membentuk area pinggul jadi lebih bervolume.

Namun perhatikan tambahan penyangga yang digunakan, sebaiknya tidak terlalu keras dan terbungkus dengan kain pada celana dalam. Sehingga saat terjadi gesekan tidak menimbulkan luka atau membuat area genital menjadi lebih panas.

  • Gunakan Celana Dalam Sesuai Aktivitas

Kini penggunaan celana dalam khusus pria bisa sesuai dengan aktivitas. Misalkan celana dalam untuk olahraga, bisa menggunakan jockstrap atau brief khusus untuk olahraga. Namun saat santai bisa menggunakan boxer agar terasa lebih nyaman karena sirkulasi udara sangat bagus.

Penggunaan celana dalam harian disarankan menggunakan model boxer briefs. Bentuknya lebih ramping, tidak terlalu ketat dan tidak akan terasa penuh saat ditambahkan luaran.

Jadi belum tentu celana dalam pria branded memberikan kenyamanan area genital dan sebaiknya membeli yang sesuai kebutuhan. Anda bisa mendapatkan banyak pilihan celana dalam pria berkualitas di separatec.com , tersedia berbagai macam corak, ukuran dan model yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
showing social proof